Berlatih Kungfu Wingchun


Sosoknya dalam film IPman yang satu ini membuat saya tertarik dengan yang namanya kungfu.Awalnya setelah beberapa waktu di bogor,saya berniat mencari kegiatan bela diri.
Dari dulu sih hobi bela diri,cman sudah lama vakum ga pernah ikut kegiatan bela diri.
Alhasil,kalo bisa ikutan kungfu sepertinya asik ya. . hehe

Ahirnya sobat saya yang bernama Umar,seorang psikologi yang lagi menjadi pengusaha server,mencoba menasehati saya agar mengikuti aliran kungfu wingchun.

Wingchun? apa itu wingchun?
saya langsung searching setelah mendapatkan informasi dari umar.Setelah searching saya menemukan nomer seorang master wingchun terkenal di Indonesia yang sering masuk tv yaitu Sifu Julius Khang.Tak berapa lama ahirnya saya bergabung dalam perguruan Wingchun Harimau besi ..

Di perguruan wingchun Harimau besi,tidak dibatasi umur asalkan sudah dewasa aja,ada juga anak-anak,tapi sepertinya sifu tidak terima lagi,karena anak-anak masih suka bermain-main dan bikin pusing sifu saat berlatih haha.

Mau tahu aksi anak-anak wingchun jakarta?Lihat video dibawah ini,

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar